Saturday, September 24, 2011

HATIKU dan RASA


Bismillah...

Rasa itu datang lagi. Rasa apa?? Aku sendiri-pun bingung. Gag tau. Aku tau ini gag wajar, belum saatnya dan,, dan,, pokoknya ini gag boleh.. Jangan tanya! Pokoknya gag boleh aja..
Apa aku takut? Jelas! Pertama, aku takut akan murka Rabb-ku. Kedua, aku takut ‘sakit’ lagi. Luka yang ini belum sembuh, patahan hati ini belum menyatu seutuhnya.

Tapi mungkinkah ini pertanda bahagia? Bahwa aku telah berhasil melupakan masa laluku? Melupakan dia yang pernah mengisi hati ini? Oho, aku gag yakin. Biar nanti aku interogasi lagi hatiku. Apa maksudnya dengan semua ini. Kenapa hangat gini? Ada apa sich???

Well, okey.. Tadi ada masalah, aku gag tahu mesti cerita (baca: nanya) kesiapa. Karena aku emang gag punya temen yang baik yang bisa dimintai pendapat apalagi solusi. Yaa,, jadilah dia memberikan pituahnya yang masya Allah luar biasa banget.. sangat singkat sebenernya. Cuman, “Minta sama Allah, Allah memberi kita ujian karena Dia mencintai kita. Sabar!” cuman itu sehh... Tapi koq efeknya luar biasa ya?? Airmataku meleleh dan semangad juang kembali naik... Seeeettt,,, naik ke level 88. Azzzeeek,,

Aaarrrgghh,, Aku gag tau mesti nulis apa lagi. O-ow,, tugasku... Maaakk,, mana besok ujian lagi.. Moga-moga besok dapat keajaiban... owwwmm,, entahlah.. aku gag tahu sekarang. Semoga Allah menjaga hatiku.. Ameen...


Pojok hati, April 25th 2011 @ 02:20am

0 comments:

Post a Comment